Recent Posts

EPIC ABADI ! Tips Push Rank Mobile Legends Solo Season 17


Bermain game untuk mengisi waktu senggang cukup efektif untuk menghilangkan rasa bosan. Banyak game yang sedang populer di indonesia  yang di mainkan oleh para pecinta game, mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legend, Free Fire dan masih banyak lagi. nah kali ini magerzone.com akan membahas salah satu game besutan Moonton yaitu Mobile Legend.

Game yang di rilis pada tanggal 11 Juli 2016 lalu, yang telah di unduh lebih dari 100 juta kali oleh pengguna andoird di Playstore.

Developer Mobile Legend sudah  memisahkan untuk para pemain baru/newbi dengan para pemain yang sudah lama/pro yaitu dengan cara membedakan rank/tier mulai dari Warrior Hingga Mythic Glory.

Para pemain Mobile Legend yang tier/rank nya sudah mencapai epic pasti kalian merasa jengkel dan selalu ingin berkata kasar(TOXIC) jika bertemu 1 tim yang mati terus, karena di tier epic ini banyak orang menyebutnya sebagai tier neraka. Siapa sih yang tidak jengkel tier yang masih di EPIC aja atau EPIC ABADI, padahal kalian sudah bermain ribuan match, skill sudah merasa tinggi dan cara bermainnya sudah bagus. Terus kenapa  ya susah banget untuk naik rank Mythic ? baca artikelnya dibawah ini.

Sekarang sudah memasuki Mobile Legend sudah memasuki season 17, agar tidak jadi epic abadi yuk baca Tips Push Rank Mobile Legend Solo Season 17.


Tips Jitu Push Rank Mobile Legend Solo Season 17

1. Kuasai Hero


Jika kalian mempunyai hero baru jangan mecobanya di rank, coba lah di classic atau pratice. karena jika lebih menguasi salah satu hero, kalian bisa mengimbangi permainan lawan bahkan mengalahkan lawan dengan mudah.

Sehingga kemenangan mudah didapatkan, jika meggunkan hero yang belum dikuasi maka kalian hanya akan menjadi beban tim.

2. Perhatikan Hero Musuh yang di Gunakan


Jika kalian bermain mode Draft Pick, perhatikan hero musuh yang di gunakan jangan sembarangan menggunakan hero yang kalian inginkan. seperti hero marksman / mage yaitu kimmy untuk counter yang cocok untuk hero tersebut, kalian bisa menggunakan hero Tank/Support Lolita dengan menggunakan skill 2 nya dengan begitu skill damage yang dikeluarkan oleh kimmy tidak akan berpengaruh sama sekali.

3. Perhatikan signal / Jaringan


Sehabat apapun bermain game online khususnya bermain Mobile Legend, jika sinyal sedang down kalian jangan coba untuk memaksakan main ranked karena sudah di pastikan kalian akan kalah. Sebelum main ranked coba lah bermain terlebih dahulu di classic atau brawl untuk memastikan sinyal/ping kalian berjalan dengal lancar.

Baca juga : Cara Mengatasi Mobile Legends Lag 2020. Mudah dan Lancar Jaya


4. Perhatikan Maps




Kalian jangan terlalu fokus pada satu land dan lawan yang sedang di hadapi, sering lah roaming dan bantu teman ketika sedang war  dengan begitu kemungkinan menang nya akan semakin besar. Akan tetapi ketika kalian akan melakukan roaming bersihkan terlebih dahulu minion/creepnya supaya tower tidak hancur ketika land di tinggalkan.


5.  Jangan Emosi / Egois


Ketika kalian menemukan player yang kurang pro atau katakanlah "noob", kalian jangan berkata-kata yang kasar dan aneh atau TOXIC. Ingat, jangan terbawa emosi karena orang tersebut akan semakin menjadi dan bisa jadi dia  akan AFK. Support lah dengan perkataan yang baik supaya player tersebut menjadi semangat dan menjadi lebih baik lagi.

6. Perhatikan Waktu Ketika Bermain


Bagaimana rasanya jika kalian menemukan player Bocil yang sok jago dan main asalan asalan ?
Kalian akan jengkel, emosi dan di pastikan kalian akan kehilangan bintang yang kalian dapatkan susah payah ketika bermain solo. Waktu bermain Mobile legend yang paling cocok adalah di malam hari, di karenakan anak kecil sudah tidur.

7. Main Bareng #AnjayMabar


Cara terakhir ini sangat ampuh untuk melakukan push rank ke Mythic, di karekan kemungkinan kalahnya akan sangat kecil.

keuntugan mabar juga, kalian sudah mengetahui hero yang bakalan di gunakan oleh teman mabar kalian dan bisa mengetahui seberapa jauh skillnya.

BACA JUGA : Cara Download dan Instal Mobile Legends : Bangbang Versi 2.0

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel